Sunday, February 24, 2019

Minyak Kutus Kutus Minyak Balur Herbal



Minyak Kutus Kutus pertama kali diracik oleh Bambang Pranoto di tahun 2012 di Gianyar, Bali. Berawal dari sebuah kecelakaan yang menimpa dirinya yang mengakibatkan kedua kakinya lumpuh. Peristiwa tersebut membuatnya kecewa dan putus asa hingga suatu hari ia terinpirasi untuk meracik minyak dari berbagai tanaman obat-obatan. Dan ternyata minyak yang dinamainya Minyak Kutus Kutus tersebut berhasil menyembuhkan kelumpuhannya dalam tiga bulan.

Saat ini Minyak Kutus Kutus sudah sangat popular di kalangan masyarakat umum sebagai minyak herbal balur yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal yang terbuat dari 69 macam rempah berkhasiat. Tanaman-tanaman obat ini diolah secara khusus dengan cara tradisional untuk menjaga kualitasnya. Olahan ini menghasilkan Minyak Obat Herbal yang membantu proses penyembuhan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Minyak Kutus Kutus sudah terbukti berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit baik dalam maupun luar.

Penggunaan Minyak Kutus Kutus dibalurkan merata pada daerah :
  1. Telapak dan jari kaki secara merata
  2. Sepanjang tulang punggung ( leher sampai tulang ekor )
  3. Organ tubuh yang terasa tidak nyaman atau mengalami keluhan kesehatan.
Balurkan Minyak Kutus Kutus sambil melakukan penekanan halus atau digosok sampai minyak bener bener kedalam pori-pori tubuh. Telapak kaki dan tulang punggung adalah daerah tubuh yang paling wajib dibalurkan minyak obat kutus kutus untuk semua keluhan kesehatan. Karena telapak kaki dan tulang punggung merupakan pintu gerbang serta pusat jalur energy tubuh.
Hampir sebagian besar jalur meridian berkumpul disana. Gunakan Minyak Kutus Kutus 3 kali sehari secara rutin sampai kesehatan Anda benar-benar pulih. Jika kondisi kesehatan kita memerlukan penyembuhan lebih, minyak kutus kutus bisa dibalurkan setiap 1-2 jam sekali.

Berikut adalah testimony yang sudah saya rasakan sendiri:

Bismillahirrahmanirrahim....
Semangat Jum'at Berkah....
Testimoni pribadi...Minyak Kutus Kutus untuk sakit telinga.
Beberapa minggu yg lalu sempat kena sakit telinga bagian kiri...gara2 tangan nakal, mengorek kuping dgn cotton bud ketika telinga lg gatal. Jadilah telinga iritasi terasa sangat nyeri selama berhari2. Kebetulan stok MKK waktu itu sdh habis tak bersisa setetes pun. Jd, sy minum obat asam mefenamat n mengoleskan balsem di sekitar telinga untuk meredakan rasa nyerinya. Tp, efekx hanya reda selama satu atau dua jam sj...setelah itu nyeri kembali. Sampai terbawa berhari-hari. Sampai sy mengomsumsi asam mefenanat 5 atau 6 butir per hari. Akhirnya ke dokter...antri berlama2. Trus harus kontrol 2 hari kemudian lg. Cukup menyita waktu...sampe izin di sekolah hampir seminggu. 😥😢😢

Kemarin trjadi kasus yg sama...telinga sakit lg akibat dikorek, tp kali ini yg bagian kanan. Sampai tdk bisa tidur. Hufthhhhh...
Baru ingat kalau sdh ada stok MKK. Malam itu saya langsung balur di area lubang telinga bagian luar serta pinggir telinga. Trus tidak lupa minum air hangat. Akhirnya sdh bisa tidur.
Besokx dibalur MKK lg di telapak kaki, tulang punggung dan area telinga yg sakit. Minum air hangat sebelum dan sesudah dibalur.
Syukur Alhamdulillah...tidak nyeri lagi...sembuh tanpa minum obat.

Untuk Info & Pemesanan
Toko Tamuri
Jl. Poros Limbung Km.16, Boka. Gowa, Sul-Sel
WA     : https://kutus.info/wa/toko_tamuri
Call      : 0852 4222 6635

No comments:

Post a Comment