Follow by Email

Wednesday, October 5, 2011

Who is Zayn Malik?


Who is Zayn Malik? Mau bilang saya nggak up to date, terserah. Tapi, sumpah saya baru tahu siapa itu Zayn Malik setelah tadi sempat trending di Twitter. Tadinya sempat berpikir saudaranya Maher Zain kali ya atau salah satu nama pejuang Palestina. Hahah…dasar Lambr├ętta! Karena penasaran akhirnya saya browsing beberapa informasi, foto, maupun video tentang Zayn Malik. Oh….ternyata….

 
Zayn Malik adalah seorang pemuda asal Inggris berdarah Pakistan yang merupakan salah satu anggota boyband One Direction yang dibentuk melalui audisi X-Factor 2010 (salah satu acara pencarian bakat dalam bidang tarik suara yang populer di Inggris). Zayn lahir di Lane Baildon, Bradford, Inggris pada 12 Januari 1993. Pemuda yang dikenal dengan gaya coolnya ini tengah menjadi topik pembicaraan dan disukai oleh banyak gadis remaja karena penampilannya yang memukau di atas panggung. Tapi, yang paling pertama menarik perharian saya adalah bahwa dia seorang Muslim (jarang-jarang loh penyanyi muslim yang masih sangat belia bisa seterkenal ini) dan dia bangga dengan agamanya. 

Dalam beberapa situs yang memuat profil penyanyi ini dikatakan bahwa zayn adalah seorang yang pemalu. Bahkan pada saat di bootcamp ia sempat merasa minder lantaran diharuskan ngedance di depan juri. Ia sempat kabur dari latihan dan bersembunyi di belakang panggung, namun Simon Cowell berhasil membujuknya untuk kembali melanjutkan audisi. Hal ini berbeda dengan beberapa video di situs Youtube yang saya tonton, Zayn tidak tampak seperti seorang pemalu, justru menurut saya dia kocak, jahil, dan  memang keren (mungkin karena terbiasa dan sudah akrab dengan anggota 1D lainnya). Di salah satu video, bahkan ia disebut sebagai ‘The Echo Human’ atau dalam bahasa Indonesia ‘manusia latah’. Tapi, latahnya beda, ga’ kayak Mpok Atik, perkataan orang diulanginya secara spontan dengan nyanyian merdu.

I think he’ll be the next Idol…

And Oh yeah sedikit mirip Zack Efron ya? Sedikit...

2 comments:

Anonymous said...

ganteng ya...

Maryunita Mark said...

he's so cool... ;)

Post a Comment