Follow by Email

Sunday, March 25, 2012

F1 Putus Hubungan Dengan Stasiun TV Indonesia


Musim Balapan F1 telah dimulai sejak seminggu yang lalu. Saya begitu excited menantikan moment come backnya Kimi Raikkonen. Berharap The Iceman ini jadi Juara Dunia lagi atau setidaknya naik podium di tiap balapan. Tapi sayang seribu sayang, saya harus gigit jari. Hari minggu yang lalu saya sudah siap-siap duduk manis depan TV dan menyetel stasiun TV yang biasanya menayangkan Formula One. Menunggu dari jam 12 siang hingga sore hari namun yang ada hanyalah tayangan komedi. Hoah…saya tidak begitu suka komedi. Sambil menunggu, saya pun gonta ganti channel dan mencari update balapannya di twitter. Meski agak puyeng membaca tulisan-tulisan yang banyak mention-mention dan retweet-retweetnya, paling tidak saya sedikit tahu perkembangan urutan pembalap. 

Hari ini saya masih menunggu di depan TV, tapi hasilnya nothing. F1 tetap TIDAK ADA. Huhh, menyedihkan, mengecewakan dan melelahkan. Cari-cari di internet juga, tidak ada kejelasan. Mau nonton lewat TV kabel, mau nonton dimana juga? Gak punya saluran TV kabel. Mau nonton via internet, koneksinya lambat. Oh F1…dimanakah saya bisa menontonmu. Big Question!!! Apakah tayangan F1 telah putus hubungan dengan stasiun TV di Indonesia? Kalau begitu saya dan jutaan penggemar F1 di Indonesia harus turut berduka cita.  :’(

3 comments:

Anonymous said...

bisa nonton di komoas tv kok

Maryunita Mark said...

Saya membuat tulisan ini sewaktu lg hopeless gara2 tdk bisa nonton F1 live, sekitar sebulan sblum F1 tayang di Kompas TV tahun lalu. Big thanks to Kompas TV.

Maryunita Mark said...

Saya membuat tulisan ini ketika lg hopeless gara2 tdk bisa nonton F1 live, sebulan sebelum F1 tayang di Kompas TV tahun lalu. Big thanks to Kompas TV.

Post a Comment