Follow by Email

Monday, August 1, 2011

Saya Satu dari Sedikit Orang yang Tidak Tertarik dengan Harry Potter



Di saat orang-orang sedang asyik memperbincangkan film seri terakhir Harry Potter 7: Harry Potter and The Deathly Hallows; Part 2, yang baru-baru ini ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, saya justru no comment. Orang-orang berbondong-bondong antri or janjian dengan teman-teman ke bioskop pesan tiket Harry Potter, saya justru biasa-biasa saja. Respon orang-orang tersebut sebenarnya wajar, saya malah heran dengan diri saya sendiri, “Mengapa saya tidak pernah sedikit pun tertarik dengan Harry Potter?”. Bukannya saya tidak suka dengan film bertema penyihir atau tidak suka dengan actress atau actornya. Entahlah….Kalau soal plot ceritanya, I don’t know much, saya hanya sedikit-sedikit dengar dari cerita teman-teman.

Coba bayangkan berjuta-juta orang terhipnotis dengan cerita karangan J.K Rowling ini, film sekuel  tersukses dalam sejarah. Saya pernah berusaha untuk menyukai Harry Potter dengan memulai membaca buku dan menonton filmnya dari awal, tapi belum seberapa saya sudah get bored duluan, tidak tertarik untuk melanjutkannya. Mungkin orang-orang akan menganggap saya kampungan, tidak cerdas, atau pun tidak punya daya imaginasi yang tinggi. Biarkan saja…toh gak ada paksaan untuk suka. Ini hanya masalah selera, guys.

Fans HarPot yang cantik-cantik & ganteng-ganteng, jangan marah ya....

2 comments:

Faisal Syaifudin said...

posting yang menarik,, tak ikut-ikutan seperti yang lain, pantasnya kamu jadi Penulis Novel atau Cerpen.. sudah mencoba? kalau belum harus dicoba.

Maryunita Mark said...

Terima kasih sekali lagi.... :)
Menulis cerpen sudah sering, novel jg prnah coba2, tp hasilx blum bagus. jd, msh amatiran.

Post a Comment