Follow by Email

Tuesday, January 1, 2013

Tuhan...Peluklah Mimpi-Mimpiku...





Bismillahirrahmanirrahim….

Happy New Day…

Well, actually I don’t celebrate the New Year. I just call it a new day which we can celebrate everyday. Tapi, berhubung karena di negara kita Indonesia tercinta sama seperti kebanyakan negara-negara lainnya yang menggunakan sistem kalender masehi, itu artinya nama tahun berubah dari 2012 menjadi 2013.  Yeah, banyak orang yang menganggap inilah saatnya memulai lembaran baru, saatnya melangkah lebih jauh, saatnya memasang target tertentu. Dalam hal ini saya sih, setuju-setuju saja. Toh, nggak ada  salahnya berharap menjadi lebih baik.

Tahun lalu 2012, banyak hal yang telah tercapai; tapi masih banyak pula hal yang belum kesampaian. Entah karena usaha yang kurang maksimal atau do’a yang kurang khusuk atau sedekah yang kurang banyak atau emang belum waktunya saja. At least, saya belum menyerah. Seperti yang telah saya umumkan di facebook dan twitter, “I won’t give up till I get it”. Yes girl, it’s time to move up! Insya Allah, saya akan berusaha dengan segiat-giatnya, berdo’a dengan sungguh-sungguh, bersedekah sebanyak-banyaknnya dengan hati yang ikhslas supaya impian-impianku ini bisa tercapai tahun ini secepatnya. Amin….selanjutnya Allah yang menentukan.

My biggest three wishes in 2013….
1.   Getting much money to make my family much happier than before and to share with the people around me.
2.   Getting married with the prince of my heart, who has always been in my dream. Someone who loves me with all his heart and soul.
3. Getting a scholarship to study abroad whether to Australia, USA, Japan, or any other country.

My God…please...make all of them come true soon.  Amin…amin…..

0 comments:

Post a Comment