Thursday, April 14, 2011

Marah...lekaslah pergi!

Saya benar-benar sangat marah sekali! Semua orang terlihat menyebalkan, begitu amat sangat menyebalkan!!! Ada apa gerangan? Entahlah...semua penyebab bercampur aduk menjadi satu.

When I'm angry
Don't talk to me
Let me be alone
I'll dwell for a while
I'll keep silent
and write all my annoyance
on a sheet of paper
And I hope
my anger will be erased
like dust blown with the wind

Marah memang tidak baik, terlebih lagi bila menyalahkan orang lain. Tapi, kemarahan juga akan berakibat buruk jika dipendam. Bisa-bisa kita jadi stress. Sekali-kali marah boleh, tapi jangan sampai ia menjadi penghuni di hati kita yang menetap dan tak bisa pergi. Cara saya untuk meredakan amarah/ kekesalan tidak dengan meraung-raung penuh amarah. Karena saya tahu, itu hanya akan membuang-buang energi. Marah saya ada pada selembar kertas kecil, tempat dimana saya bisa menumpahkan kekesalan tanpa harus membuat orang yang saya benci balik membenci saya. Marah...lekaslah pergi!!!

No comments:

Post a Comment