Follow by Email

Friday, November 25, 2011

Sinopsis Drama Korea Pink Lipstick


Serial drama yang bertema tentang pengkhianatan dan pembalasan dendam ini,  menurut saya cukup menarik dan saya yakin bisa menguras emosi penonton. Terlebih lagi diperankan oleh aktris korea yang cantik dan tidak asing lagi di kalangan penonton drama korea Indonesia, Park Eun Hye, aktris yang berperan sebagai sahabat Jang Geum di serial drama Jewel in the Palace (I really like her).

Alur ceritanya cukup panjang yaitu dengan 150 episode. Berkisah tentang Yoo Ga Eun yang bersahabat dengan Kim Miran sejak kecil. Ga eun merupakan putri pengusaha kaya yang baik hati, sedangkan Mi Ran berasal dari keluarga miskin yang broken home. Mi Ran kemudian dibiayai dan disekolahkan oleh keluarga Ga Eun hingga dewasa. Ga Eun sangat menyayangi Mi Ran.

Suatu hari Mi Ran mengetahui bahwa Ga Eun telah bertunangan dengan Park Jung Woo, pria yang selama ini dicintainya. Jung Woo dan Mi Ran kemudian tega mengkhianati Ga Eun, mereka menjalin cinta tanpa sepengetahuan Ga Eun. Namun, Jung Woo memutuskan untuk menikahi Ga Eun hanya untuk menguasai hartanya. Setelah menikah, kehidupan Ga Eun dan jung Woo penuh dengan kebahagiaan. Disaat yang bersamaan, Ga Eun dan Mi Ran mengandung anak dari Jung Woo. Namun, Jung Woo tidak mengetahui bahwa Mi Ran telah mengandung anaknya. Sayangnya, pada saat melahirkan anak  Ga Eun tidak  selamat. Ibu Jung Woo dan ibu Mi Ran pun mengatur siasat agar Ga Eun mengadopsi putri Mi Ran. Ibu Jung Woo melakukannya demi kelancaran hubungan putranya dengan Ga Eun sedangkan ibu Mi Ran melakukannya demi mendapatkan uang.

Setelah beberapa tahun pernikahannya, Jung  Woo kembali menemui  Mi Ran dan mereka memutuskan untuk kembali menjalin hubungan. Sikap Jung Woo terhadap Ga Eun pun mulai berubah, begitupun dengan ibu Jung Woo yang mulai bersikap kasar terhadap Ga Eun. Suatu hari Ga Eun mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh dengan sahabatnnya sendiri dan parahnya lagi ia pun mengetahui bahwa anak yang selama ini telah ia adopsi adalah buah cinta Jung Woo dan Mi Ran. Ga Eun pun memutuskan untuk meninggalkan Jung Woo dan memutuskan untuk membalas dendam.

Tak lama setelah itu, Ga Eun menikah dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Maeng Ho Geol demi memuluskan rencana balas dendamnya terhadap Jung Woo dan Mi Ran. Namun, ada seorang pria yang baik hati, romantis dan percaya akan adanya cinta abadi yang benar-benar telah jatuh cinta kepada Ga Eun, ia adalah Ha Jae Bum, teman adik laki-lakinya. Ia berjanji untuk berada di sisinya selamanya dan berjanji untuk mendukungnya selalu, tidak peduli apa yang dia lakukan.

Penasaran dengan ceritanya? Silahkan anda tonton sendiri di Indosiar setiap hari pukul 14.30 WIB atau pukul 15.30 WITA. Saya sendiri suka dengan ceritanya, jadi saya sarankan kepada anda untuk menontonnya juga.

0 comments:

Post a Comment